Thursday, August 18, 2011

Review Anime: Usagi Drop

USAGI DROP


Nih review dikit. Anime SoL new season baru-baru ini yang sangat gw sayangi. Pertama lihat gara-gara tertarik sama ada loli nya. Akhir nya nonton deh 1 episode. Dan langsung ketagihan. Rin Kaga loli bangeeeeet (y).

 

Bukan cuman chara nya aja yg loli. Cerita nya enggak kalah mantep. Cerita nya unik. Rin Kaga (main chara) itu meskipun kecil ternyata dia itu tante dari Daikichi; om-om yang ngerawat Rin waktu dia ditinggal mati sama ayah nya (ayah nya Rin itu kakek nya Daikichi). Jadi rada bingung seh. @_@ 

daikichi. rin kaga.
Selain mengasuh anak (cerita nya). Juga diselingin ada romance nya. Itu anak laki-laki temen Rin yang ternyata ibu nya single parents gara-gara cerai dari suami nya.

lupa siapa nama nya yg anak cowok ~_~ takkan kuserah kan rin padamu.
Oh iya. Ternyata ibu nya Rin itu mangaka. Jadi gini, dia bukan nya gak bertanggung jawab. Cuman enggak sanggup buat ngebesarin Rin gara-gara tuntutan pekerjaan nya. Tapi sama aja deh. di episode awal-awal rin pernah bilang kalo dia gak inget sama ibu nya. Soal nya sikap ibu nya enggak bersahabat.

masako. ibu nya rin. maid nya ayah nya rin. swt. ==
Huahua. Langsung tebar-tebar virus loli di mana-mana. Sangat awesem. (y) Wkwk akhir nya ada yg ketular juga sama penjual nasi uduk ini. Meooong.

coba-coba ngetroll temen saya A_A. wkwkwk
Dan masih nunggu untuk kelanjutan nya. Sampai hari ini saya post masih ada 6 episode. Ngek. Sangat elegan lah untuk tontonan waktu sahur. Saya recomended-kan ini kepada anda.

 



PS: gambar-gambar buat full. tinggal klik kanan biasa = view image.
karena ini saya resize.

2 comments: