Tuesday, August 2, 2011

Ke bandung #1


Selamat pagi dunia!! ° ) ( ° °)

Akhir nya ada niat buat bikin FR beberapa liburan kemarin. Untuk kali ini ngebahas Bandung dulu.... (sebelum nya mohon maaf kalau ada foto2 yg seronok dan merusak mata). oke perjalanan saya kesana dimulai dari kertosono (dr rumah eyang ane. deket stasiun tuh. mampir ya sekali2 hoho). Gw pake kereta Malabar Express tuh. Langsung tujuan Bandung. jadi enak. Kereta nya nyaman. enggak sumpek kaya kereta mau ke Malang, kk. Kebetulan juga ane ngambil tiket exe. berangkat nya habis sholat maghrib. Enaaak pisan eeh. wkwk ibu bapak sama adik ane gak ikut pisan. bebasss.


penumpang sebelah ane kakek2 gan!! :*


Di kereta ane cuma tidur bentar-bentar. kebanyakan nikmatin pemandangan, dengerin musik, makan makan, merhatiin penumpang sebelah ane yang kakek kakek itu. Ajib dah, gw dibaikin gitu. wkwk emang gw luar nya manis berarti wkwk. sisa nya jalan jalan ke gerbong makan. disamperin petugas nya hehehe. di gerbong makan juga sempet jatoh dari kursi. diketawain deh. malu banget. akhir nya gw cepet cabut dr sana buat nyari mangsa loli loli.

 
 
udah sampe jabar. beli sarapan nasi ayam disini *w*
Pas tengah malem nya ngelewatin jogja. disalah satu stasiun besar jojga beli -apasih nama nya ane lupa- pokok nya makanan kecil warna warni dibungkus kertas putih (semacam wajik kletik). Ane enggak beli. soal nya sampai sana udah ketiduran. sekitar subhuh bangun. sholat subhuh. terus sampai Jawa barat deh. sarapan dulu, kk.
 

OK BERSAMBUNG KE POST #2 KK
 



No comments:

Post a Comment