Saturday, June 11, 2011

Latihan Melihat Aura Dengan Kasat Mata

hai. tenang ukk ane belum selese kok. hip hip hore. cuma mau share nih.
dapat dari forsup sebelah. latihan cara buat aura orang/benda.
udah gw coba dan berhasil nih (kalo gw) hohohoho
(lagi ketagihan supranatural-spiritual eyke wkwk)



ps: kalo gambarnya gk mau jalan. klik kanan --> view image
Atau reload lagi

langsung... 1st


Perhatikan titik hitamnya, mata jgn sampai berkedip / bergerak.
Nanti akan terlihat 'Warna Aura' di gedungnya
(setelah sekitar 15 detik)

Sedangkan cara utk melihat aura seseorang yaitu dgn menatap titik hitam/coklat (tergantung warna kornea mata org tsb) pada kedua/salah satu matanya selama 15 detik tanpa berkedip / bergerak. Lalu setelah itu palingkan pandangan mata anda ke arah lain (terserah anda) lalu pandang lagi wajah orang tsb, maka warna auranya akan terlihat jelas.

Untuk pertama kali biasanya agak sulit tapi bila dilatih terus menerus lama kelamaan akan terlihat secara otomatis warna aura seseorang atau benda di sekitar kita tanpa harus menatap selama 15 detik.

latihan kedua... 


Lihatlah bola bola kecil yang berwarna merah muda berputar searah jarum jam 
Coba sekarang tataplah tanda + berwarna hitam di tengah2.. 
Bola bola merah muda yang berputar itu akan menjadi berwarna hijau.. 
Sekarang konsntrasi dan tataplah tanda + berwarna hitam ditengah lebih lama lagi... 
Tidak selang berapa lama bola bola merah muda itu akan lenyap satu demi satu.

Selamat mencoba


Ok, ini sedikit review setelah gw sukses dengan gambar 2 diatas...


Gambar pertama sih ane langsung berhasil di first turn. gampang, tinggal fokus di titik hitam nya aja sesuai perintah. INGET, FOKUS!! hahaha. nah, habis gambar nya balik ke hitam putih, ntar kelihatan jelas banget warna 'aura nya' . kalau aku lihat nya sih yang kanan coklat, yang kiri warna cream (semoga ane gak buta warna). wkwk

Gambar 2... pertama nyoba sih sulit. waktu bunder2 nya bisa berubah jadi ijo terus tiba-tiba balik jadi pink lagi. Nah, itu karena faktor kurang fokus. Habis itu nyoba kedua kalinya. gw coba fokusin. liat bola2 pink nya yang muter lama2 jadi hijau. Pokok nya tetep fokus. trus ntar geser pandangan ke titik hitam nya (jangan sampe bola bola yang udah ijo itu ikutan kabur). kira kira 7 detik - 9 detik, hilang deh bola2 pink nya. Serius. pertama nya gw juga surprise. hahaha

pokok nya gitu. latih aja terus sampe mahir.
ntar kalau udah gitu siap dipraktekin deh sama orang-orang
yang pengin tahu warna aura nya kayak gimana.
well, good luck.



3 comments: